4 Jenis Kanker yang Rentan Serang Hati

Klinik Tramedica | 22.31.00 |

Hati adalah organ dan kelenjar terbesar di dalam tubuh. Paling tidak ada 500 fungsi yang dijalankan organ tubuh yang satu ini. Namun hati pun rentan terkena kanker.

Menurut gastroenterologist dari Gleneagles Hospital Singapore Dr. Ooi Choon Jin ada empat jenis kanker yang rentan menyerang hati yaitu karsinoma hepatoseluler, cholangiocarcinoma, hepatoblastoma, dam angiocarcinoma.


“Yang paling sering adalah karsinoma hepatoselular atau HCC. HCC merupakan kanker nomor empat yang paling sering di dunia dan salah satu dari dua penyebab kematian akibat kanker di Asia,” ungkapnya dalam acara temu media di Senayan pada Rabu (19/8/2015).

Meski ada beberapa penyebab kanker hati, yang paling utama karena sirosis hati yakni kondisi hati yang bisa berbenjol-benjol layaknya wajah berjerawat serta bisa jadi mengecil karena mengerut.
Bisa juga kanker hati terdeteksi dini sebelum adanya sirosis hati. Namun ketika kanker hati sudah mencapai tahap lanjut dan sirosis sudah mucul satu-satunya pilihan adalah transplantasi hati.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini