Duduk terlalu lama tingkatkan risiko kanker pada wanita

Klinik Tramedica | 21.56.00 |

Duduk terlalu lama dapat memicu berbagai penyakit, termasuk diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular. Studi terbaru menemukan bahwa duduk terlalu lama sangat berbahaya bagi wanita, karena itu bisa meningkatkan risiko beberapa jenis kanker.
Wanita yang terlibat dalam penelitian ini duduk lebih dari 6 jam sehari. Dan para peneliti menemukan bahwa mereka berisiko lebih tinggi terkena kanker payudara, kanker ovarium dan kanker darah jika dibandingkan dengan wanita yang duduk kurang dari 3 jam sehari.

Wanita yang duduk selama lebih dari 6 jam sehari memiliki 10 persen peningkatan risiko penyakit kanker, menurut temuan yang dipublikasikan pada 30 Juni lalu di jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention.

"Studi kami menemukan bahwa meskipun manfaat kesehatan-meningkatkan aktivitas fisik, ini saja mungkin tidak cukup untuk mengurangi risiko penyakit."

The American Cancer Society merekomendasikan kepada orang yang duduk terlalu lama agar lebih sering melakukan peregangan dan menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di sekitar kantor.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727