Tidur dengan memakai bra tidak bikin kanker payudara!

Klinik Tramedica | 20.12.00 |

Selama ini ada begitu banyak informasi kesehatan yang berkembang berkaitan dengan kesehatan payudara beserta pemakaian bra. Mulai dari anggapan yang mengatakan bahwa jarang memakai bra akan membuat payudara kendur hingga tidur dengan memakai bra akan meningkatkan risiko untuk terkena kanker payudara. Namun seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, maka satu per satu anggapan salah itu pun menghilang.
Salah satu anggapan yang paling populer mengatakan bahwa pemakaian bra saat tidur akan meningkatkan risiko wanita untuk terkena kanker payudara. Benarkah demikian?

"Pemakaian bra saat tidur tidak akan membuat wanita terkena kanker payudara," tegas penelitian yang dilansir dari healthmeup.com ini. "Terdapat kelenjar getah bening di bagian bawah ketiak Anda yang mengalirkan cairan limfatik dari payudara. Cairan ini berfungsi sebagai pertahanan tubuh terhadap kanker. Kawat yang ada di dalam bra mungkin tidak akan mengganggu sirkulasi cairan tersebut namun membuat tidur Anda menjadi tidak nyaman. Oleh karena itu jika Anda memilih untuk mengenakan bra saat tidur, pilihlah jenis bra yang tanpa kawat dan dari bahan yang ringan."

"Pemakaian bra saat tidur tidak berhubungan dengan risiko kanker payudara. Namun pemakaian bra bisa menimbulkan rasa sesak hingga iritasi di kulit."

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727