Lawan risiko kanker usus besar dengan kayu manis!

Klinik Tramedica | 20.10.00 |

Indonesia merupakan negara yang kaya akan rempah-rempah. Tak hanya bermanfaat sebagai bumbu masakan, rempah-rempah nyatanya juga berfungsi sebagai obat herbal tubuh Anda. Salah satu jenis rempah-rempah yang dapat dengan mudah ditemui adalah kayu manis. Aromanya yang har
um dan manis seringkali membuat masakan beraroma nikmat.

Dilansir dari indiatimes.com, kayu manis ternyata juga bermanfaat untuk menghindarkan Anda dari risiko kanker usus besar. Profesor Georg Wondrak, Ph.D. dan Profesor Donna Zhang, Ph.D. di University of Arizona yang baru saja menyelesaikan penelitian mereka menemukan bahwa zat cinnamaldehyde di dalam kayu manis dapat melindungi tikus terhadap risiko kanker kolorektal atau kanker usus besar.

"cinnamaldehyde saat masuk ke dalam usus besar akan dengan aktif menghancurkan sel kanker dan melapisi dinding usus dari bakteri berbahaya," jelas zhang. "Karena kayu manis merupakan bahan herbal, maka tentu saja pengobatan tradisional ini tidak membahayakan kesehatan tubuh Anda."

Penelitian ini sebelumnya juga telah dipublikasikan di Cancer Prevention Research

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini