Kanker Serviks, Pembunuh Wanita Nomor Satu di Indonesia

Klinik Tramedica | 19.21.00 |

Pengetahuan mengenai kanker serviks tentu merupakan sesuatu yang perlu Anda miliki jika Anda adalah seorang wanita dan Anda sangat peduli dengan kesehatan.
Kanker serviks merupakan pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan di Indonesia setiap harinya diperkirakan 40 wanita terdiagnosis memiliki kanker serviks dan 20 wanita meninggal karena penyakit tersebut setiap harinya.

Kanker serviks sendiri merupakan momok wanita bukan hanya di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia dan diperkirakan ada 700 wanita yang meninggal karena penyakit tersebut setiap harinya
.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727