Jaga Buah Hati, Camilan Ini Pertinggi Risiko Kanker

Klinik Tramedica | 20.36.00 |

Mengenalkan anak pada makanan tidak sehat, seperti camilan dan makanan cepat saji, adalah hal yang buruk dan tidak dianjurkan bagi para orangtua. Karena faktanya, makanan tersebut memiliki risiko bahaya. 

Salah satunya dinyatakan dalam sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa, camilan seperti keripik kentang atau kentang goreng, yang dimasak dalam temperatur tinggi, dapat memberi risiko kanker, yang sama tingginya dengan yang diberikan rokok.
Dikutip Daily Mail, The European Safety Food Authority (SFA) mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa makanan yang digoreng dalam temperatur tinggi, terdeteksi mengandung kandungan acrylamide (AA), sebuah senyawa dalam rokok, yang bisa menyebabkan kanker. 

Kandungannya makin banyak terdapat pada kentang goreng dan keripik kentang, yang sayangnya, banyak dikonsumsi oleh anak-anak. "Sebanyak 51 persen kandungan AA terdapat pada makanan yang dikonsumsi oleh anak-anak. Kandungan ini bersifar karsinogenik, dan genotoksik, yang merusak DNA dan menyebabkan kanker," ujar salah satu perwakilan dari SFA. Untuk itulah mereka berupaya semaksimal mungkin menyarankan para orangtua, agar membatasi konsumsi camilan tak sehat untuk anak.

Kandungan zat AA yang terdeteksi dalam rokok, ungkap SFA dapat semakin bertambah parah, dengan pemasan suhu di atas 120 derajat Celcius, yang biasanya terdapat pada camilan berbahan dasar kentang, serta camilan kering lain. 

Selain pada camilan kering, zat AA juga terdapat dalam kopi, yang membuat konsumsi kopi jangka panjang, bisa jadi sangat berbahaya bagi kesehatan.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727