Enam Makanan Ini Berisiko Kanker Payudara

Klinik Tramedica | 19.41.00 |

Risiko wanita terkena penyakit kanker payudara tergantung dari banyak hal. Seperti faktor genetik, gaya hidup serta faktor usia. Satu dari delapan wanita didiagnosis mengidap kanker payudara dari faktor-faktor di atas.
Tetapi beberapa aspek dalam gaya hidup wanita juga memengaruhi risikonya. Dengan olahraga teratur, menjaga berat badan agar tetap sehat
serta menghindari merokok dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara.
Penelitian menunjukkan, diet juga dapat memengaruhi wanita terkena kanker payudara. Telah banyak studi tentang diet dan risiko kanker payudara yang menunjukkan hasil yang beragam.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini