4 Cara Mudah dan Sederhana Turunkan Risiko Kanker Pada Tubuh

Klinik Tramedica | 21.22.00 |

Berbicara mengenai penyakit kanker, bisa dipastikan setiap orang takut dengan penyakit satu ini. Perlu kita tahu, hampir 40% risiko kanker disebabkan oleh gaya hidup yang salah, kurang menjaga kesehatan, stress berat dan adanya riwayat keluarga. Meski begitu, sampai saat masih banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya tengah menderita kanker atau berisiko kanker dalam dirinya.

Sampai saat ini, belum ada obat pasti yang dipercaya mampu menyembuhkan kanker. Meskipun seseorang pernah dinyatakan sembuh dari kanker, cepat atau lambat sel kanker dalam tubuh yang tersisa, bisa kembali menyerang dan mengancam nyawa orang tersebut.

Dilansir dari laman prevention.com, sebuah study yang dilakukan di The British Journal of Cancer, ada beberapa mudah dan sederhana turunkan serta cegah risiko kanker dalam tubuh. Dan berikut 4 cara mudah tersebut.
BACA SELENGKAPNYA >>