Wanita, Waspadai Kadar Parfum dalam Produk Kecantikan

Klinik Tramedica | 02.39.00 |

Parfum menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi banyak orang. Wewangian ini bisa menyamarkan aroma tubuh yang tidak sedap. Namun, peran parfum tidak berhenti sampai di situ.
Parfum yang terkandung dalam berbagai kosmetik, mulai dari sampo, sabun, deodoran, dan alat kecantikan lainnya dapat menyempurnakan suatu produk. Hal itu disampaikan oleh Paulus J. Rusli, Wakil Direktur Indonesian Flavor and Fragrance Association (IFRA) dalam acara Asean Cosmetic Association (ACA) 2015.

"Peran wewangian dalam kosmetik dapat menyempurnakan suatu produk. Namun, kadarnya pun harus dibatasi, karena bisa menyebabkan kanker dan kerusakan kulit lainnya," kata Paulus, dalam acara Asean Cosmetic Association (ACA) 2015, baru-baru ini.
Keamanan suatu produk yang mengandung parfum menjadi suatu keharusan. Sebagai lembaga yang memberi seritifikasi terhadap produk kecantikan yang mengandung parfum, Paulus benar-benar meneliti kandungan yang cocok, sesuai dengan segmentasi pasarnya. 
"IFRA memiliki peran untuk mengeluarkan sertifikat yang mengatakan parfum ini aman untuk dipakai untuk produk aplikasi, misalnya bedak bayi, dengan dosis fragrance sekian persen. Harus dibawah itu," tambahnya.
Prosesnya, jelas Paulus, dimulai dari produsen produk kosmetik. Mereka mengajukan pada pihak IFRA yang bekerja sama dengan peneliti, lalu diteliti seperti apa kandungannya. Setelah selesai, baru dikembalikan pada pihak produsen untuk diperjualbelikan. 

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini