Pria Bisa Alami Kanker Payudara Bila Ada Keturunan

Klinik Tramedica | 20.47.00 |

Meski kanker payudara banyak dialami wanita, bukan berarti para pria bisa tenang. Faktor risiko kanker payudara juga bisa disebabkan dari genetik, lho.
Seperti disampaikan Ahli genetika dari Fox Chase Cancer Center di AS, Dr Mary Daly, kalau kemungkinan genetik memang bisa terjadi pada pria ataupun wanita. Untuk itu penting mengetahui gejalanya seperti benjolan di dada.
"Jika ibu Anda memiliki kanker payudara, coba lakukan pemeriksaan rutin setahun sekali. Sebab dalam beberapa kasus, kanker ini dipicu oleh gen yang bermutasi dari BRCA1 atau BRCA2, yang dapat diwariskan oleh laki-laki dan perempuan," katanya, seperti dikutipMenshealth, Sabtu (9/5/2015).

Jadi, kata Daly, bila ibu memiliki salah satu mutasi gen saja, maka kemungkinan Anda memiliki 50 persen risiko kanker payudara.  Walaupun risikonya lebih kecil pada pria atau hanya 1,2 persen dibandingkan perempuan yang mencapai 6,8 persen, tapi Anda perlu berhati-hati.
Lantas bagaimana mencegahnya? Daly menyarankan, selain pemeriksaan rutin, olahraga untuk menjaga tubuh tetap ramping dapat mengurangi ancaman risiko kanker prostat dan kanker payudara pada laki-laki.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727