Leher Bengkak? Waspadai Kanker Kelenjar Getah Bening

Klinik Tramedica | 22.28.00 |

Apakah Anda merasakan sakit di bagian leher yang berujung menjadi bengkak? Jika ya, coba mulai periksa gejala tersebut ke dokter secepat mungkin, karena menurut penelitian terkini bisa jadi hal itu merupakan indikasi awal adanya kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening. 

"Tentu saja berbeda dengan gangguan kelenjar biasa atau infeksi tenggorokan, namun pada kanker, biasanya lebih besar dan menyakitkan. Lama waktu yang dirasakan juga menjadi bukti bahwa ini bisa mewakili kanker," kata Profesor Willie Hamilton dari University of Exeter Medical School di Inggris.

Setiap tahun, lebih dari 14.500 orang di Inggris didiagnosis kanker limfoma, dan hampir 5.000 meninggal karena penyakit ini, menurut para peneliti. Menurut American Cancer Society, ada dua jenis limfoma, yakni limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin.

Para peneliti dari beberapa universitas menganalisis hal yang berkaitan dengan permasalahan ini. Mereka memfokuskan pada pasien berusia 40 tahun. Pertama, yang mengalami gejalan non-Hodgkin Lympoma. Tim menggunakan data dari 4.799 kasus.

Studi kedua menganalisis 283 pasien berusia 40 tahun dengan Hodgkin Lymphoma. Temuan dari hasil studi ini menunjukkan kesamaan pada kedua jenis kanker kelenjar getah bening dimana gejala utama limfoma ditandai dengan adanya pembengkakan pada leher.

Pola makan dan gaya hidup sehat merupakan kunci untuk mencegah membengkakan pada leher. Menurut peneliti, penyebab kanker limfoma belum diketahui khusus namun seperti kanker pada umumnya yang dipicu oleh faktor genetik atau paparan karsinogen.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727