Inilah Cara Praktis Menurunkan Risiko Kanker Payudara

Klinik Tramedica | 19.46.00 |

Wanita mana yang tidak ingin dirinya sehat serta terbebas dari segala macam penyakit. Pada dasarnya, semua wanita bahkan semua orang ingin miliki tubuh yang selalu sehat setiap saat. Salah satu penyakit mematikan yang sering menyerang wanita saat ini adalah kanker payudara, kanker rahim atau juga kanker serviks.
Kanker payudara sendiri telah menjadi momok yang sangat menakutkan untuk sebagian besar wanita. Karena keberadaannya cukup sukar untuk dideteksi, kanker payudara kerap kali menghilangkan nyawa seseorang. Tapi jangan khawatir, dilansir dari
laman fredhutch.org, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk terhindar dan menurunkan risiko kanker payudara. Apa saja caranya? Berikut cara praktisnya.
  • Perhatikan Pola Makan

    Salah satu cara paling praktis untuk terhindar dari risiko kanker payudara adalah memperhatikan pola makan. Pilih makanan sehat seperti sayur dan buah. Hindari konsumsi makanan cepat saji dan makanan yang mengandung banyak penyedap. Jaga pula berat badan Anda. Study menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami obesitas sangat rentan terhadap berbagai penyakit terutama penyakit kanker. So, pastikan bahwa Anda jangan sampai mengalami kegemukan.
  • Olahraga dan Bergerak Aktif

    Penelitian membuktikan bahwa ketika seseorang memiliki olahraga serta gerak aktif yang cukup, akan mengurangi setidaknya 10-30 persen risiko terjangkit kanker payudara. Meski usia tidak muda lagi, olahraga sangat penting menjaga kesehatan tubuh. Jadi, usahakan untuk melakukan olahraga ringan paling tidak 30 menit minimal 2 hari sekali.
  • Hindari Merokok dan Konsumsi Minuman Beralkohol

    Penelitian membuktikan bahwa seseorang yang tidak merokok ataupun tidak konsumsi minuman beralkohol dikatakan lebih sehat dan lebih rendah terkena risiko kanker. So, jika Anda ingin terbebas dari risiko kanker payudara, usahakan untuk menghentikan dan menghindari kebiasaan merokok maupun konsumsi minuman beralkohol.
  • Menyusui

    Cara satu ini adalah cara paling mudah dan praktis untuk terhindar dari risiko kanker payudara. Bagi Anda yang baru saja melahirkan, pastikan untuk menyusui buah hati Anda. Sesibuk apapun Anda, jangan lewatkan kesempatan untuk menyusui buah hati. Selain bisa mendekatkan hubungan ibu dan anak, menyusui juga bisa menurunkan risiko terkena kanker payudara.
Itulah beberapa cara praktis yang bisa dilakukan untuk mencegah risiko kanker payudara. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Untuk dapatkan tubuh sehat, pastikan untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat pula. Ketika tubuh sehat, hal ini juga bisa membuat pikiran lebih bahagia serta sehat pula. :)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727