Waspada, Tumor Bikin Perempuan Ini Disangka Obesitas

Klinik Tramedica | 22.59.00 |

Disangka obesitas, wanita asal Jerman ini ternyata menyimpan tumor seberat 28 kilogram di dalam tubuhnya. Untungnya tumor itu berhasil diangkat sebelum berakibat fatal pada hidupnya.
Menurut pemberitaan Asiaone.com, Minggu (28/10/2012), tumor wanita itu diangkat oleh seorang dokter di sebuah klinik kesehatan universitas di wilayah timur kota Dresden.

Wanita itu, Irmtraud Eichler (60), saat ini berada dalam kondisi stabil, dan tengah menjalani proses pemulihak pascaoperasi yang dilangsungkan selama kurang lebih tujuh jam.
Tumor itu merupakan jenis "borderline" dan memiliki ukuran 60 cm dimana 50 cm-nya, melekat pada ovarium Eichler. Sejak itu berat badannya bertambah hingga pada tingkat yang mengkhawatirkan.
Dokter yang merawatnya, mengira kenaikan berat badannya akibat kombinasi antara diabetes dengan kurangnya aktivitas. Ia pun diberi resep obat anti-obesitas.
Namun, ketika ia nyaris tidak bisa berdiri karena pembengkakan, putrinya bersikeras untuk mencari pendapat kedua dan setelah dilakukan ultrasound scan menunjukkan dirinya mengandung tumor di dalam tubuhnya. Untungnya tumor itu tidaklah ganas.
Operasi yang dilakukan kepadanya, tidak hanya menghapus tumor itu dari dalam tubuhnya tetapi juga rahimnya, dan kelenjar tiroidnya.
Setelah operasi Eichler, kehilangan 40 kilogram berat badannya, dan ia mengaku sangat bahagia. "Seperti rasanya saya tidak cukup hanya berterimakasih kepada dokter, saya seperti menerima hidup baru," ujarnya.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727