Awas Kanker Tenggorokan

Klinik Tramedica | 20.27.00 |

Cara mencegah kanker tenggorokan merupakan salah satu tips yang wajib diketahui karena 
kanker tenggorokan tergolong berbahaya jika tidak ditangani dengan serius. Kanker ini biasanya dimulai dari lapisan dalam bagian kerongkongan. Kanker kerongkongan juga umumnya menyerang disetiap bagian kerongkongan. Kanker memang penyakit yang paling ditakuti oleh setiap manusia, karena penyebaran sel-sel kanker bisa mengancam nyawa seseorang. Pencegahan kanker tenggorokan sendiri sebaiknya Anda lakukan untuk menghindari ancaman kanker yang terjadi pada tenggorokan Anda.


Cara mencegah kanker tenggorokan sendiri sebenarnya hampir sama dengan cara mencegah segala macam penyakit kanker lainnya. Dimana, Anda harus menjaga asupan makanan serta pola hidup sehat yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari-hari seperti berikut ini:
1. Hindari mengkonsumsi minuman beralkohol
Tips mencegah kanker tenggorokan yang pertama adalah harus menghindari minuman beralkohol. Seperti kita ketahui, minuman beralkohol dapat memicu terjadinya penyakit kanker tenggorokan. Alkohol juga tak hanya menjadi penyebab faktor penyakit kanker tenggorokan saja, melainkan juga penyakit kanker payudara dan lain sebagainya.
2. Jangan merokok
Cara mencegah kanker tenggorokan lainnya adalah hindari merokok. Rokok memiliki kandungan yang berbahaya bagi kesehatan, khususnya berbahaya bagi paru-paru dan tenggorokan Anda. Untuk itu, cara terbaik untuk mencegah kanker tenggorokan adalah dengan tidak merokok.
3.  Teh hijau
Anda juga bisa mencegah terjadinya kanker tenggorokan dengan mengkonsumsi teh hijau. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat menangkal segala macam radikal bebas, radikal bebas inilah yang menyebabkan perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh. Anda bisa mengkonsumsi teh hijau secara teratur dengan mengurangi penambahan susu ataupun gula ke dalamnya.
4.  Mengkonsumsi sayuran hijau
Anda juga bisa mengkonsumsi aneka macam sayuran hijau yang baik untuk mencegah penyakit kanker tenggorokan. Sebaiknya sayuran hijau yang dikonsumsi merupakan sayuran organik yang bebas dari pestisida. Sayuran hijau organik lebih sehat ketimbang mengkonsumsi sayuran hijau non organik yang justru bisa menimbulkan bahaya bagi kesehatan.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini