Perangi kanker usus dengan ikan dan sayuran

Klinik Tramedica | 21.16.00 |

Mungkin tidak banyak orang Indonesia yang mengetahui akan apa itu kanker kolorektal, karena jenis kanker ini masih kalah 'tenar' dengan nama kanker payudara, kanker prostat dan lainnya.

Kanker kolorektal adalah kanker yang tumbuh di sekitar usus besar atau pada rektum. Ada ribuan orang yang meninggal dunia diakibatkan jenis kanker satu ini. Pada sebuah penelitian yang pernah dilakukan sebelumnya mengatakan bahwa diet vegetarian dapat mengurangi risiko terkena kanker kolorektal, namun ada sedikit revisi untuk hal ini.
Dalam penelitian sebelumnya dijelaskan bahwa semua jenis vegetarian yang digunakan sebagai makanan untuk penunjang diet dapat mengurangi risiko terkena kanker kolorektal, namun di penelitian terbaru yang dilakukan oleh beberapa peneliti dari Loma Linda University, California, Amerika Serikat, lebih memperinci bahwa ada persentase khusus ketika seseorang ingin menjauhkan dirinya dari penyakit tersebut dengan menggunakan metode diet vegetarian.

Disebutkan, seperti dikutip dari Topsante.com, terdapat jenis-jenis vegetarian yang dapat digunakan sebagai sarana diet yaitu vegan, lacto-vegetarian, pesco-vegetarian dan semi-vegetarian. Khususnya untuk menekan risiko kanker kolorektal ini, pesco-vegetarian yang terdiri dari makanan berupa sayur ditambah dengan kerang dan ikan-ikan laut dapat mengurangi risiko sebesar 43 persen. Sedangkan jenis vegetarian yang terdiri dari sayur, telur dan susu hanya mengurangi risiko sebesar 16 persen saja.

Michel Ducreux, salah seorang peneliti menjelaskan pula bahwa daging putih lebih menguntungkan dibandingkan dengan daging merah dan mengonsumsi sayuran juga ikan setiap hari sangat disarankan. Ducreux juga memaparkan bahwa untuk mengurangi risiko terkena penyakit ini, maka bukan hanya diet vegetarian (pesco) saja, namun juga harus memperhatikan pola makan dan berolahraga secara rutin.

Setiap tahunnya, kanker kolorektal menyerang hampir 42 ribu orang dan menyebabkan 17 ribu di antaranya meninggal dunia.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini