Lima Benda Ini Pemicu Pertumbuhan Sel Kanker

Klinik Tramedica | 22.43.00 |

Siapa yang tidak kenal penyakit Kanker? kanker adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti beberapa orang. Pemicunya memang beberapa besar karena pola hidup. 

Tetapi, tahukah anda bila ada banyak hal yang kita jumpai sehari-sehari namun malah bisa saja pemicu kanker? 

Di bawah ini yaitu lima benda yang kita jumpai sehari-hari tetapi itu malah dapat menyebabkan perkembangan sel kanker : 

1. Deterjen 

Memang deterjen dapat menyingkirkan noda namun deterjen juga meninggalkan bahan kimia beracun untuk Anda. Tahun 2011, sekelompok peneliti menemukan dioxane terdapat didalam deterjen. Memang belum dapat dibuktikan bahwa zat ini dapat mengakibatkan kanker pada manusia, namun bahan kimia ini dapat menyebabkan tumor hidung dan hati pada tikus. 

2. Kentang goreng, keripik, roti 

Akrilamida, bahan kimia yang dipakai untuk memproses air limbah dapat bersembunyi di kentang goreng, keripik, roti, bahkan juga donat. Menurut direktur toksikologi RTI International, Timothy Fennell, saat sebagian makanan kaya karbohidrat dimasak pada suhu tinggi, asparagin asam amino bereaksi dengan gula di pada makanan. Reaksi kimia akrilimida pada badan dapat mengakibatkan mutasi DNA yang menyebabkan kanker. 

3. E-cigarette 

Entah berbentuk elektronik atau tidak, rokok pastinya berbahaya untuk kesehatan. Tetapi pada e-cigarette, ada banyak bahan yang jadi parah peningkatan resiko kanker yakni nitrosamin, karsinogen dalam produk tembakau. 

4. Beras merah 

Studi dari Customer Reports menemukan bahwa sebagian merk beras merah ada yang memiliki kandungan arsenik dari zat pemutih. Arsenik dapat menonaktifkan sistim perbaikan DNA badan sehingga saat beberapa sel DNA rusak, selnya tidak bisa diperbaiki maka rawan pada mutasi kanker. 

5. Wadah styrofoam 

Menurut catatan National Toxicology Program, ada sytrofoam yang memiliki kandungan styrene. Ini yaitu bahan kimia yang dapat mengakibatkan kerusakan DNA. Oleh karena itu, jauhi styrene dalam semua bentuk termasuk juga kandungannya dalam cangkir kopi serta tutupnya.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727