Ini Sebabnya Kanker Prostat Dijuluki Si Pembunuh Diam-diam

Klinik Tramedica | 21.46.00 |

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker ketiga terbesar pada pria setelah kanker paru dan kanker usus besar.
Pada stadium lanjut, penyakit ini bisa menyebar ke bagian tulang, terutama tulang panggul dan tulang belakang, dan menyebabkan rasa sakit yang hebat.
Biasanya kanker prostat tumbuh secara perlahan dan tetap bertahan dalam kelenjar prostat dengan tidak menimbulkan masalah serius. 
Tetapi beberapa bentuk kanker prostat dapat bersifat sangat agresif dan menyebar ke bagian tubuh lain.

“Kanker prostat merupakan jenis yang paling sakit, dibanding yang lain. Penderitanya bisa teriak, terutama jika ingin buang air kecil,” kata pakar onkologi medik, Dr. Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD, KHOM, FACP.
Mengapa tulang menjadi bagian tubuh yang dituju, belum diketahui dengan pasti. Setelah kanker menyebar, biasanya penderita akan mengalami anemia.
Selain itu kanker prostat juga bisa menyebar ke otak dan menyebabkan kejang serta gejala mental. Pada tahap ini risiko kematiannya sangat tinggi.
"Oleh sebab itu kanker prostat sering dikatakan sebagai pembunuh yang datang diam-diam tanpa gejala," kata Prof.Rainy Umbas, spesialis bedah urologi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727