Ini Jenis Kanker Paling Mematikan

Klinik Tramedica | 22.01.00 |

Laporan hasil studi ACTION (ASEAN Cost in Oncology) yang dilakukan George Institute menyebutkan lima penyakit kanker paling mematikan bagi pria di negara-negara ASEAN. Lima kanker tersebut adalah paru-paru, kanker hati, kanker kolorektal, kanker perut dan kanker mulut.
Sementara bagi wanita yaitu kanker payudara, kanker paru-paru, kanker serviks, kanker hati dan kanker kolorektal.

Saat ini, Indonesia menempati urutan teratas untuk tingkat kematian yang disebabkan kanker payudara, yang disusul Brunei Darussalam di peringkat kedua.
Lebih dari 700 ribu kasus kanker baru dan 500 ribu kematian yang disebabkan kanker di negara-negara ASEAN pada 2008. Hal itu menyebabkan hampir 7,5 juta orang kehilangan angka harapan hidup.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727