Penyebab Penyakit Lupus dan Infeksinya

Klinik Tramedica | 20.15.00 |

Penyebab penyakit lupus bisa disebabkan oleh hormon, gen, dan faktor lingkungan. Tahukah Anda penyakit lupus dapat terinfeksi?
Melangsir dari www.betterhealth.vic.gov.au, lupus adalah penyakit autoimun, orang yang memiliki lupus sangat mudah untuk terinfeksi karena sistem kekebalan tubuh seseorang penderita lupus dapat terganggu oleh penyakit yang lain.
Lupus adalah penyakit dengan kondisi kronis pada sistem imun atau kekebalan tubuh yang tidak
befungsi dengan baik. Terdapat empat jenis utama pada lupus yaitu systemic lupus erythematosus
( SLE ), discoid lupus erythematosus ( DLE ), drug induced lupus dan neonatal. Infeksi pada penderita lupus yang paling umum adalah saluran pernafasan, kulit , dan sistem kemih.

Pada penderita lupus antibodi dalam tubuh akan mengembangkan sendiri terhadap sel-sel dalam tubuh yang mengakibatkan kerusaka pada jaringan tubuh. Saat jaringan mulai meradang akan memicu berbagai gejala.

Lupus sering kali muncul pada wanita yang berada pada usia subur. Penyakit lupus ini bisa muncul dengan kedaan yang ringan ataupun berat bahkan bisa mengancam kehidupan.
Diketahui sekitar sepertiga sampai setengah dari semua orang yang menderita lupus mengalami komplikasi yang terkait dengan adanya infeksi. Meskipun sebagian besar infeksi pada penyakit lupus bersifat ringan, namun infeksi serius juga dapat terjadi yang bisa mengancam jiwa.

Karena itu, sangat penting untuk mencari perawatan medis dengan segera jika mulai terlihat infeksi.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727