Mengenali Dua Jenis Kanker Serviks

Klinik Tramedica | 18.51.00 |

Jenis penyakit yang satu ini, mungkin sudah tak asing lagi buat para ladeis.dan Kanker leher rahim ini adalah kanker yang terjadi pada servik uterus, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak antara rahim dengan vagina. Kanker ini biasanya terjadi pada wanita yang telah berumur tetapi juga menyerang wanita yang berumur antara 20 sampai 30 tahun, diketahui secara umum, "Kanker terjadi karena mutasi sel normal menjadi sel yang tidak normal, dan sel yang normal akan tumbuh dan melipat-gandakan secara teratur, akan tetapi sel kanker tumbuh dan melipat-gandakan diri secara tidak terkontrol dan sel tersebut tidak mati. Tahukah anda? Jika akumulasi dari sel tersebut akan menjadi besar dan disebut dengan tumor, "Akibatnya sel kanker menyerang jaringan tubuh terdekat dan dapat memecah dari sumbernya untuk menyebar ke-manapun di bagian tubuh.

Mungkin anda harus mengetahui Jenis Kanker Serviks tersebut? "Berikut ulasan-nya.!

1. Squamous cell carcinomas.
 "Jenis ini terdapat pada bagian bawah serviks, dan tipe ini menjadi penyebab sekitar 80-90% kanker serviks.so? perhatikan benar kesehatan anda untuk yang satu ini ya ladies?
2. Adenocarcinomas. 
"Kanker ini terjadi pada bagian atas serviks, dan tipe ini menjadi penyebab 10 sampai 20% kanker serviks, owhh, tahukah anda, jika hal ini disebabkan oleh sel squamos atau sel glandular menjadi tidak normal dan berkembang menjadi kanker tidak jelas. Tetapi virus HPV memainkan peran dalam hal ini. Bukti menunjukkan bahwa virus HPV ditemukan pada semua kasus kanker serviks. Tetapi di sisi lain banyak pula wanita yang memiliki virus HPV tidak pernah mengalami kanker serviks. Ini berarti ada kemungkinan faktor lain juga memainkan peran, seperti genetik, lingkungan atau gaya hidup.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini