Lima Gejala Awal Kanker Rahim

Klinik Tramedica | 19.51.00 |

Kanker rahim ditemukan pada lapisan atau dinding rahim. Ini adalah salah satu kanker yang paling umum di kalangan wanita. Sekitar 7.000 wanita didiagnosis dengan kanker ini setiap tahun.
Kanker ini menjadi lebih umum, ketika seorang wanita mencapai umur 50 tahun. Kanker ini pada dasarnya dimulai dari rahim, dan menyebar ke jaringan sekitarnya melalui aliran darah.

Secara umum, ada dua macam kanker rahim: endometrium dan ulterian.Endometrium menjadi jenis yang paling umum dari kanker rahim, sedangkan Ulterian sebaliknya. Ada berbagai gejala atau tanda-tanda, yang dapat membuat Anda sadar bahwa Anda menderita kanker ini.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727