Kelelahan bisa jadi sebagai Penyebab Penyakit Lupus

Klinik Tramedica | 20.19.00 |

Tahukah Anda kelelahan dapat menyebabkan penyakit lupus. Bagaimana bisa kelelahan sebagai penyebab penyakit lupus?

Melangsir dari hss.edu, di Amerika Serikat, kelelaha merupakan keluhan utama dari sekitar juta kunjungan ke dokter. Sebagian dari kunjungan tersebut mengeluhkan kelelahan psikolgis yang disebabkan tekanan kehidupan, pekerjaan dan keluarga. Meski penyakit lupus tidak secara langsung dapat disebabkan oleh kelelahan, namun, kelelahan dapat menimbulkan gejala pada penyakit lupus.

Penyakit lupus adalah penyakit autoimun, dan pada kelelalahan penyakit autoimun dapat terjadi. Sehingga penyakit lupus dan kelelahan sangat berkaitan. Faktor ini akan mengganggu untuk melakukan kehidupan secara normal.

Biasanya gejala pada penyakit lupus adalah seperti munculnya ruam pada kulit dan radang sendi.
Pengembangan penyakit lupus karena kelelahan akan berkembang secara halus atau secara tidak langsung.
Penyebab kelelahan ada banyak dan juga tergantung dari individu itu sendir seperti dari bentuk fisik dan stamina. Hal yang umum penyebab kelelahan seperti kurang tidur, stres, penyalahgunaan zat atau juga ganguan dalam kegiatan sehari-hari.

Secara umum kelelahan dapat mengurangi sistem imun sehingga dapat mempermudah suatu penyakit untuk menyerang tubuh Anda.
Ladies, pada penderita lupus, tidaklah boleh terlalu lelah karena dapat memperburuk bahkan memperparah penyakit lupus yang diderita.

Jadi, ladies penting bagi Anda untuk tidak memaksakan tubuh untuk terlalu lelah karena mempermudah penyakit untuk masuk dan muncul dalam tubuh Anda.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini