Apa Saja Penyebab Penyakit Lupus?

Klinik Tramedica | 20.16.00 |

Tahukah Anda apa itu lupus? Lupus adalah penyakit kronis yang mneyebabkan peradangan pada sendi, kulit, penyakit ginjal, atau juga peradangan pada jantung atau paru-paru. Lalu apakah penyebab penyakit lupus?

Melangsir dari www.lupussk.com, sekitar 90% perempuan dapat terpengaruh oleh penyakit lupus, sebagian besar perempuan yang terpengaruh adalah pada perempuan yang berada di usia-usia produktif.

Faktor tingginya penderita pada perempuan adalah karena hormon yang ada pada perempuan. Hormon yang dimiliki perempuan juga dimiliki pada pria, namun, hormon tersebut lebih rendah bila dibandingkan dengan hormon pada perempuan.

Ada dua hormon yang dimiliki perempuan yang berhubungan dengan perkembangan penyakit lupus yaitu hormon esterogen dan progesteron.
Hormon esterogen berfungsi untuk membentuk karakteristik seksual primer dan sekunder pada wanita seperti perkembangan payudara, perkembangan dan pemeliharaan sistem reproduksi wanita, serta perkembangan fisik pada wanita lainya.

Hormon progesteron memiliki fungsi yang sangat penting dalam menyiapkan rahim untuk melahirkan dan menyiapkan kelenjar susu untuk sekresi susu.
Ladies, dalam sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2001 oleh para peneliti di University of Arizona yang meneliti efek hormon esterogen pada tikus dengan penyakit yang mirip dengan Systemic Lupus Erythematosus (SLE).

Hasilnya, para peneliti menyimpulkan hormon estrogen akan mengembangkan dan memperburuk lupus karena adanya interaksi antara hormon dengan sistem kekebalan tubuh.
Jadi, penting bagi Anda untuk selalu menjaga kekebalan tubuh tetap sehat.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini