50 Persen kanker payudara serang wanita usia 25 - 50 tahun!

Klinik Tramedica | 20.10.00 |

Di hari Kanker Sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2015 ini, saatnya kita semua kembali meningkatkan kewaspadaan terhadap kanker. Bagi wanita, kanker yang paling menakutkan dan paling banyak terjadi adalah kanker payudara. Banyak orang yang mengira kanker payudara hanya mengincar wanita yang sudah berusia lanjut. Padahal ini sama sekali tak benar.
Dr Sumeet Shah, onkolog yang memiliki spesialisasi pada kanker payudara menjelaskan kesalahan mitos yang masih dipercaya wanita seputar kanker payudara, seperti dilansir oleh Health Site(04/02).

Kanker payudara tak hanya terjadi pada wanita yang sudah berusia lanjut. Bahkan 50 persen wanita yang terkena kanker payudara berusia antara usia 25 sampai 50 tahun. Saat ini lebih banyak wanita muda yang diketahui terdiagnosis kanker payudara di usia 20 tahunan. Lantas, apa penyebabnya?

Hingga saat ini masih tak diketahui dengan pasti mengapa kanker payudara semakin meningkat pada wanita muda. Beberapa faktor yang ditengarai memicu hal ini adalah menstruasi yang terlalu dini, memiliki anak pertama di usia lebih dari 30 tahun, dan mengalami menopause di usia yang terlalu lanjut. Hal lain yang berkaitan dengan risiko kanker payudara adalah stres, gaya hidup, pola makan yang tak seimbang, pola tidur yang tak teratur, dan lainnya.

Kanker payudara, menurut Dr Sumeet Shah, sulit untuk dicegah. Namun kemungkinan Anda terkena kanker bisa dikurangi dengan beberapa cara, antara lain dengan beberapa cara berikut ini:

- Melakukan olahraga dalam bentuk apapun, mulai dari jalan sehat, aerobik, yoga, dan lainnya selama 45 menit per hari.
- Mengonsumsi makanan yang sehat dan memiliki pola tidur yang baik.
- Makan lebih banyak buah.
- Hindari stres, atau atasi stres lebih cepat. Stres adalah pembunuh yang tak disadari banyak orang, karena stres bisa menurunkan kekebalan tubuh dan memicu munculnya kanker.

Itulah beberapa hal yang sebaiknya dilakukan untuk mencegah kanker. Para wanita muda wajib waspada terhadap kanker yang satu ini. Kanker payudara tak hanya mengintai wanita tua, melainkan juga wanita di usia 20 tahunan. Terapkan hidup sehat mulai saat ini untuk mencegah kanker datang ke tubuh Anda.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727