4 Jenis Kanker Paling Banyak Diderita Orang Indonesia

Klinik Tramedica | 19.09.00 |

Kesadaran untuk memeriksakan dini suatu benjolan atau tumor ternyata relatif minim di Indonesia. Belum lagi, kepercayaan akan pengobatan alternatif seringkali membuat masyarakat bingung. Hal ini membuat kasus kanker yang ditangani di RS sudah tahap lanjut dan susah disembuhkan.

Seperti disampaikan Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan Dr. Chairul Radjab Nasution, Sp. PD(K) GEH bahwa empat jenis kanker ternyata masih kurang diwaspadai masyarakat. Padahal kanker menempati urutan kedua setelah kardiovaskular yang merupakan penyakit terbanyak menghabiskan anggaran negara.
"11 persen dari anggaran negara dikeluarkan untuk menanggung biaya kanker. Sedangkan sisanya yang paling besar adalah gagal ginjal dan penyakit kardiovaskular," kata Chairul di sela-sela seminar awam di Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta, ditulis Jumat (30/1/2015).

Lebih lanjut, Chairul menjelaskan bahwa prevalensi kanker dalam Riskesdas 2013 menyebutkan empat jenis kanker yang masih banyak diderita wanita yaitu kanker payudara, dan kanker leher rahim sedangkan laki-laki kebanyakan mengalami kanker paru-paru dan kanker usus.

"Pada umumnya orang percaya mitos kanker tidak dapat dicegah dan disembuhkan. Pada kenyataannya, kanker dikatakan sebagai penyakit gaya hidup yang dapat dicegah bila ada faktor risiko," ungkapnya.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini