Pria wajib mewaspadai 12 gejala kanker ini!

Klinik Tramedica | 21.03.00 |

Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan dan ditakuti di seluruh dunia. Kanker sendiri sebenarnya bisa disembuhkan jika terdiagnosis sejak dini.

Dibandingkan dengan wanita, pria lebih rentan terkena penyakit mematikan ini. Oleh karena itu berikut adalah gejala kanker yang wajib diwaspadai oleh pria seperti dilansir dari boldsky.com.

Nyeri buang air kecil
Kanker prostat merupakan jenis kanker yang paling banyak dialami oleh pria pada saat ini. Salah satu gejala yang paling umum adalah rasa nyeri ketika buang air kecil. Jika Anda mengalaminya dan menemukan bercak darah, sebaiknya periksakan ke dokter.

Perubahan testis
Selain nyeri saat buang air kecil, kanker prostat juga ditandai dengan perubahan testis. Jika Anda menemukan perubahan warna testis atau menemukan benjolan, segera periksakan diri Anda.

Perubahan kulit
Sekitar 50% pria rentan terkena kanker kulit. Dan hal ini bisa terdeteksi lewat perubahan kulit mencurigakan yang terjadi.

Batuk kronis
Batuk kronis yang lama sembuhnya merupakan tanda lain dari kanker paru-paru pada pria. Oleh karena itu waspadalah jika batuk yang Anda alami sulit untuk sembuh terutama jika Anda seorang perokok.

BAB berdarah
Adanya bercak darah di kotoran tidak boleh Anda abaikan. Sebab selain merupakan tanda dari sembelit, adanya darah ini juga bisa menjadi tanda kanker usus.

Luka di mulut
Anda mengalami sariawan yang tak kunjung sembuh? Berhati-hatilah, sebab hal ini bisa menjadi tanda dari kanker mulut.

Sakit perut
Sakit perut yang terus-menerus terjadi dan konstan sebaiknya tidak Anda diamkan. Sebab gangguan kesehatan ini bisa menjadi tanda dari leukimia, kanker hati, kanker pankreas, dan kanker usus.

Demam
Tidak banyak yang tahu bahwa demam adalah salah satu tanda awal dari leukimia. Oleh sebab itu jangan abaikan demam yang Anda alami.

Sulit menelan
Selain batuk kronis, kesulitan menelan juga menjadi tanda dari kanker paru-paru. Oleh karena itu segera periksakan diri Anda jika Anda mengalaminya.

Memar
Tanda awal dari penyakit leukimia adalah menurunnya kemampuan darah untuk membawa oksigen sehingga akhirnya membentuk gumpalan. Akibatnya Anda pun jadi mudah memar.

Turunnya berat badan secara drastis
Jika Anda sedang tidak terlibat program penurunan badan namun berat badan tiba-tiba turun secara drastis, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Sebab tanda ini bisa terkait dengan kanker usus atau kanker hati.

Mudah lelah
Leukimia akan membuat penderitanya mengalami rasa lelah luar biasa. Oleh karena itu segera lakukan pemeriksaan ketika Anda sering merasa lelah.

Dengan mendeteksi kanker secara dini, maka Anda akan dengan mudah menentukan langkah lanjutan untuk mengobati kanker. Oleh karena itu, dengarkan tubuh Anda dan segera lakukan pemeriksaan ketika Anda mengalami gejala kesehatan yang mencurigakan.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini