Penyebab Kanker Kelenjar Getah Bening

Klinik Tramedica | 22.13.00 |

Banyak para penderita kanker kelenjar getah bening yang tak sadar dirinya terkena kanker kelenjar getah bening, dan akan sadar setelah masuk dalam stadium lanjut dengan kondisi yang lebih parah tentunya. Untuk itu, mari kita cari tahu apa saja yang menjadi penyebab penyakit kanker kelenjar getah bening ?




Berikut ini ialah Penyebab Kanker Kelenjar Getah Bening :

  1. Faktor keturunan
  2. System kekebalan tubuh yang lemah
  3. Toksin lingkungan atau makanan yang bayak mengadung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  4. Kurangnya berolahraga
  5. Minum-minuman yang mengandung alkohol
  6. Kurang minum air putih
  7. Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat
  8. Beberapa penyebab yang lainnya adalah :
  • Infeksi = Mekanisme pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi adalah dengan cara peningkatan jumlah sel darah putih (limfosit) dengan cara multiplikasi sebagai respons atas adanya zat asing ke dalam tubuh (antigen).
  • Virus =  Reaksi pertahanan terhadap infeksi yang umum diakibatkan oleh virus biasanya berupa demam yang menyertai pembengkakan kelenjar getah beningnya.
  • Peradangan =  Mekanisme peradangan terjadi selama infeksi kelenjar getah bening oleh zat-zat asing. Peradangan merupakan suatu bentuk sel darah putih yang mati oleh zat asing.
  • Kanker =  Mekanisme penyusupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga sering menyebabkan pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang bengkak bisa menjadi keras dan bisa menyebar ke kelenjar getah bening di tempat-tempat yang lain.
  • Kanker darah =  Kanker darah mungkin tidak terlihat seperti kanker biasa yang membuat kelenjar getah bening bengkak. Akan tetapi, pada kanker darah, produksi limfosit di kelenjar getah bening sangat banyak dan tidak terkontrol. Keadaan ini kita sebut sebagai limfoma atau leukemia.
Itulah beberapa penyebab kanker kelenjar getah bening yang perlu anda waspadai, oleh karena itu marilah kita memulai hidup sehat dari sekarang mulai dari perbanyak minum air putih dan makanan yang memiliki nilai gizi tinggi. Tapi apabila anda terkena penyakit kanker kelenjar getah bening, maka janganlah panik. Karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya ialah penyakit kanker kelenjar getah bening dengan secara cepat serta aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727