Peminum Alkohol Rentan Kena Kanker Kulit

Klinik Tramedica | 19.48.00 |

Meskipun masih kontroversial, tapi banyak ilmuwan percaya kalau alkohol dapat memicu reaksi dalam tubuh yang membuat kulit lebih rentan terhadap kanker. Menurut peneliti, ini karena senyawa ethanol pada alkohol yang diubah menjadi asetaldehida dalam tubuh dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar UV yang berbahaya.

Seperti dikutip laman BBC, Rabu (29/1/2014) Sarah Williams dari Cancer Research UK mengungkapkan bahwa dari 16 studi yang berbeda, ditemukan risiko kanker kulit yang meningkat akibat asupan alkohol.
"Mereka yang minum 50g etanol setiap hari (setara dengan 4 gelas bir), 55 persen lebih berisiko kanker kulit paling mematikan yang disebut melanoma dibandingkan dengan bukan peminum atau yang hanya minum sedikit alkohol," jelas Sarah.

Sementara itu, seorang penulis studi yang berasal dari University of Milan, Dr Eva Negri mengatakan, minum alkohol dapat mengubah kemampuan untuk menghasilkan respon imun normal.

"Tidak peduli alkohol terkait dengan kanker kulit, bila alasannya karena musim dingin yang melanda mungkin masih ide yang baik untuk membatasi jumlah alkohol yang Anda minum. Tapi yang jelas, alkohol terkait dengan tujuh jenis kanker yang berbeda," tegas Eva.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini