Oksigen pun Bisa Membahayakan dan Sebabkan Kanker

Klinik Tramedica | 20.49.00 |

Apa jadinya bila udara yang kita hirup ternyata berisiko meningkatkan kanker? Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universities in California and Pennsylvania menemukan bahwa oksigen di udara yang kita hirup mungkin memicu kanker paru-paru.

Meskipun oksigen sangat penting bagi kehidupan dan dikenal sangat reaktif, namun ketika sel-sel dalam tubuh menggunakan atom oksigen untuk memanfaatkan energi yang tersimpan dalam makanan, mereka menghasilkan produk sampingan alami yang disebut radikal bebas.
"Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan struktur sel dan DNA, yang pada gilirannya dapat memicu kanker," tulis peneliti, seperti dikutip Dailymail, Rabu (14/1/2015).

Meskipun ada hubungan yang kuat antara elevasi dan kanker paru-paru, namun penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PeerJ ini tidak melihat adanya hubungan yang sama dengan kanker payudara, prostat atau kanker usus.
Yang jelas, peneliti mengingatkan bahwa risiko kanker ini berkurang ketika partisipan tinggal di dataran tinggi. Walaupun perlu penelitian lebih lanjut, paparan sinar matahari dan polusi telah diperhitungkan.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini