Minyak esensial ini diklaim ampuh bunuh kanker paru-paru!

Klinik Tramedica | 20.48.00 |

Ada banyak bahan alami yang hingga saat ini masih belum diketahui manfaatnya bagi kesehatan. Satu per satu peneliti menemukan manfaat hebat di balik bahan-bahan alami, salah satunya adalah minyak esensial thyme. Peneliti mengungkap bahwa minyak esensial ini ternyata bisa membunuh sel kanker paru-paru, mulut, dan ovarium.

Minyak esensial thyme mengandung 20 - 54 persen thymol. Thymol berasal dari salah satu kelas zat bernama biocides yang diketahui bisa membunuh organisme berbahaya. Ketika thyme digunakan dengan biocides lain seperti carvacrol, zat ini akan memiliki kemampuan hebat untuk membunuh mikroba.
Peneliti kemudian melakukan uji coba kepada sel kanker. Mereka menemukan bahwa thyme bisa membunuh sel kanker paru-paru, kanker mulut, dan kanker ovarium, seperti dilansir olehDaily Health Post (23/01).

Minyak thyme berasal dari wilayah mediterania dan biasanya digunakan bersama minyak zaitun. Peneliti mengungkap bahwa jika thyme digunakan bersamaan dengan minyak zaitun, kemungkinan untuk membunuh sel kanker paru-paru bisa meningkat hingga 97 persen.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa thyme yang dicampur dengan minyak zaitun akan meningkatkan kemampuan hydroxytyrosol dalam minyak zaitun. Zat ini diketahui sebagai zat pembunuh kanker yang paling hebat. Onkologis dari Celal Bayar University di Turki juga mengungkap bahwa thyme juga bisa membunuh sel kanker payudara. Namun penemuan ini masih membutuhkan penelitian lanjutan.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727