Konsumsi makanan berlemak tingkatkan risiko kanker pankreas

Klinik Tramedica | 21.39.00 |

Konsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi mampu meningkatkan risiko kanker pankreas, demikian menurut penelitian terbaru.
Penelitian tersebut tepatnya melibatkan tikus percobaan laboratorium yang menjadi obesitas akibat mengonsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi. Selain obesitas, tikus juga akhirnya terserang kanker pankreas.
Sebagaimana dilansir dari Health, penelitian dilakukan oleh para ahli dari University of California di Los Angeles. Meskipun demikian, peneliti menegaskan kalau hal serupa belum tentu terjadi pada manusia, sebab mereka hanya melakukan riset pada hewan percobaan.

"Hal ini juga bukan semata-mata berarti mengonsumsi makanan berlemak bisa menyebabkan kanker pankreas. Namun kaitan antara keduanya cukup tinggi," terang kepala peneliti Dr Guido Eibl.
Kanker pankreas adalah salah satu jenis kanker yang paling mematikan. Hanya tiga sampai lima persen penderita yang divonis kanker ini memiliki kesempatan hidup lebih dari lima tahun.
Pada banyak kasus, kanker pankreas juga baru bisa dideteksi setelah kondisi pasien memasuki stadium lanjut. Sampai saat ini pun belum ada pengobatan yang efektif untuk mengobati kanker pankreas. Sehingga peneliti berusaha keras untuk menemukan pencegahannya.
Hasil penelitian kemudian dilaporkan dalam jurnal Cancer Prevention Research.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini