Dua Pertiga Kasus Kanker Akibat Nasib Buruk

Klinik Tramedica | 20.51.00 |

Jika Anda terkena kanker, mungkin itu karena Anda termasuk orang-orang yang tidak beruntung. Hasil studi terbaru mengungkap bahwa kanker, ternyata tidak terkait langsung dengan kebiasaan buruk seperti merokok.

Dilansir dari Reuters, Jumat, 2 Januari 2015, studi yang dilakukan Fakultas Farmasi Universitas Johns Hopkins di Baltimore, memperlihatkan bahwa dua pertiga kasus kanker disebabkan oleh akumulasi mutasi acak DNA.
Para peneliti memeriksa 31 jenis kanker dan 22 diantaranya, termasuk leukemia, kanker pankreas, tulang, testis, sel telur dan otak, disebabkan nasib buruk biologis. Secara sederhana, seperti jika anda terkena kotoran burung saat sedang berjalan.

Sementara sembilan jenis kanker lainnya, seperti kanker kolorektal, kulit dan kanker paru-paru sangat dipengaruhi oleh keturunan dan faktor lingkungan seperti karsinogen, zat yang mengganggu proses biologis, termasuk yang terdapat pada rokok.

"Saat seseorang menderita kanker, mereka segera ingin tahu apa penyebabnya," kata onkologi Dr Bert Vogelsten, peneliti dalam studi yang dipublikasikan pada jurnal Sains bersama dengan Cristian Tomasetti yang juga dari Universitas Johns Hopkins.

Dia mengatakan bahwa banyak orang ingin meyakini bahwa pasti ada penyebabnya. "Tapi penyebab sebenarnya dalam banyak kasus, bukan karena anda tidak memiliki kebiasaan sehat, atau terpapar pengaruh buruk lingkungan," ucapnya.

"Itu hanya karena orang itu tidak beruntung. Mereka kalah judi," ujar Volgesten. Tomasetti menambahkan, mutasi berbahaya terjadi tanpa alasan tertentu selain dari kebetulan, seiring pembelahan pada sel-sel utama tubuh.

Tomasetti mengatakan studi yang dilakukannya mengindikasikan, bahwa merubah gaya hidup atau kebiasaan seperti merokok, mungkin membantu mencegah kanker jenis tertentu seperti paru-paru, tapi tidak efektif untuk kanker jenis lainnya.

"Oleh karena itu, kami akan fokus pada penelitian lanjutan, untuk menemukan cara mendeteksi kanker seperti itu sejak awal, pada tahap yang masih dapat disembuhkan," ucap Tomasetti. 

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727