Banyak makan steak bisa bikin kanker?

Klinik Tramedica | 21.54.00 |

Steak atau hidangan daging ini memang begitu menggiurkan. Mengunyah potongan daging lembut berpadu dengan segarnya sayuran serta saus yang memberikan sensasi rasa gurih tentunya sangat menyenangkan. Itulah sebabnya ada begitu banyak orang yang gemar makan steak.

Namun sebuah penelitian yang dilansir dari healthmeup.com mengatakan bahwa sebaiknya Anda mengurangi konsumsi steak atau daging merah. Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal online Proceedings of the National Academy of Sciences mengatakan bahwa di dalam daging merah terdapat Neu5Gc, sejenis senyawa gula yang sebaiknya tidak dikonsumsi manusia karena mampu meningkatkan peradangan dan menyebabkan kanker.
Lebih lanjut para peneliti kemudian meneliti tikus yang diberikan suntikan Neu5Gc. Hasilnya, di dalam tubuh mereka ditemukan bibit sel kanker bahkan pembentukan sel kanker ini berlangsung dengan cepat.

Kemudian, para peneliti juga menemukan bahwa Neu5Gc yang terserap ke dalam jaringan manusia langsung bereaksi cepat dengan menciptakan peradangan. Peradangan ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh terus menciptakan antibodi untuk melawan Neu5Gc yang tertelan. Peradangan kronis mampu menyebabkan pembentukan tumor.

"Memang benar bahwa daging merah merupakan sumber zat besi serta nutrisi lainnya yang penting untuk pertumbuhan serta kesehatan tubuh manusia. Namun Anda juga harus memperhatikan kuantitas yang Anda konsumsi," ujar Dr Ajit Varki, profesor di bidang sel dan molekul dari University of California.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini