Awas, Lemak semakin memperbanyak jumlah sel kanker?

Klinik Tramedica | 21.56.00 |

Ketika terdiagnosis penyakit kanker, tentu saja Anda merasa sangat sedih dan putus asa. Merasakan hal tersebut sangatlah wajar. Namun jangan sampai Anda terlarut di dalamnya dan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Terkena penyakit kanker bukanlah akhir dari dunia Anda. Anda masih tetap memiliki kesempatan untuk sembuh. Caranya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat termasuk mengonsumsi makanan sehat dan rendah lemak jahat.
Sebab seperti dilansir dari care2.com, mengonsumsi lemak jahat sama dengan memberi makan pada sel-sel kanker. Saat lemak ini memasuki tubuh Anda maka juga masuk ke dalam sel kanker. Hasilnya sel kanker menjadi semakin besar dan semakin banyak.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa ketika sel kanker atau tumor Anda menyerap kolesterol dan lemak jahat, maka perkembangannya akan semakin pesat. Kolesterol jahat atau LDL bagaikan makanan bagi sel tumor," tulis penelitian dari Jerman ini. Bahkan penelitian ini menemukan bahwa sekitar 17% wanita yang terkena kanker payudara memiliki tinggal kolesterol yang tinggi sekitar 240.

Berlawanan dengan hal ini, mengonsumsi sayur dan buah justru mengecilkan sel kanker. Sebab makanan sehat tersebut mengandung phytosterols, zat alami yang mampu menurunkan lemak jahat dalam tubuh sehingga sel kanker akan menghilang.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini