Awas, Bahaya Kanker Kelenjar Getah Bening

Klinik Tramedica | 22.10.00 |

Gejala paling umum dari penyakit ini adalah pembengkakan kelenjar getah bening. Biasanya tidak menimbulkan sakit, tapi beberapa kasus menunjukkan munculnya rasa sakit. Beberapa orang pun mengeluh sakit yang muncul setelah minum alkohol.

Tidak selalu dicirikan dengan munculnya benjolan, tapi kadang benjolan muncul akibat penyakit ini. Bagian-bagian tubuh yang kerap dilaporkan muncul benjolan atau pembengkakan akibat kanker kelenjar getah bening antara lain
leher, ketiak, dan pangkal paha.

"Anak sebarnya tergantung pada organ mana yang terkena. Kalau payudara, bisa jadi muncul benjolan di ketiak. Kalau di rahim, benjolan bisa di lipatan paha. Bisa jadi juga tumornya ini muncul di kandungan. Bisa di mana saja," tutur dr Denny.

Pada saat stadium sudah lanjut, berikut ini tanda atau gejala kanker kelenjar getah bening, seperti dikutip dari Medical News Today:

1. Berkeringat banyak, terutama pada malam hari, bahkan sampai seprai menjadi sangat basah
2. Meningkatnya suhu tubuh atau demam tinggi yang muncul dan hilang
3. Penurunan berat badan mendadak yang tidak jelas
4. Gatal, yang mungkin lebih buruk setelah minum alkohol
5. Batuk atau sesak napas
6. Sakit perut atau muntah setelah minum alkohol
7. Kehilangan nafsu makan
8. Kelelahan terus-menerus.

(vit/up)  

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727