10 Gejala Kanker Otak Yang Sering Dianggap Sepele

Klinik Tramedica | 20.39.00 |

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar penyakit kanker otak ? ya, mungkin setiap orang akan mengatakan hal yang sama yaitu mematikan dan berbahaya. Otak merupakan organ vital bagi manusia karena semua sistem saraf terpusat disana sehingga apabila ada gangguan sedikit saja maka bisa dipastikan akan mempengaruhi seluruh sistem yang ada didalam tubuh manusia. Baca juga : Mau otak tetap sehat ? tinggalkan 10 kebiasaan ini Kanker otak biasanya menimbulkan beberapa gejala yang sayangnya terkadang sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang sehingga pada tahap awal gejala kanker otak, seseorang hanya menganggap itu merupakan penyakit biasa dan dibiarkan dalam jangka waktu yang lama sehingga kanker telah memasuki stadium lanjut. 
ika anda masih bingung membedakan antara penyakit biasa dan kanker otak, mungkin 10 gejala ini bisa anda jadikan referensi untuk mewaspadai penyakit yang berbahaya ini. Penasaran apa saja ? yuk langsung simak tulisan dibawah ini.
1. Perubahan pola sakit kepala
Hampir setiap orang didunia ini pernah mengalami sakit kepala mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Namun anda harus pintar membedakan mana sakit kepala biasa dan mana sakit kepala yang merupakan gejala dari kanker otak. Nah, biasanya apabila anda merasakan sakit kepala dengan pola yang berubah-ubah maka sesegera mungkin untuk berkonsultasi dengan dokter karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

2. Sakit kepala yang secara bertahap menjadi lebih sering dan lebih parah
Sering mengalami sakit kepala belum tentu itu merupakan gejala dari kanker otak tetapi masih banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Namun apabila sakit kepala yang anda alami menjadi lebih sering dan semakin hari bertambah parah rasa sakit nya maka itu harus anda waspadai dan secepat mungkin untuk berkonsultasi dengan dokter ahli agar mendapatkan penanganan yang tepat.

3. Mual dan Muntah Tanpa Sebab Yang Jelas
Mual atau muntah biasanya disebabkan oleh beberapa faktor dan tidak tidak terlalu membahayakan bagi kesehatan tubuh. Namun apabila anda merasa mual dan muntah tanpa sebab yang jelas hal ini bisa saja sebagai gejala awal kanker otak.

4. Ketidak seimbangan sistem pendengaran, penglihatan dan Penciuman.
Otak merupakan organ penting karena sudah dijelaskan tadi bahwa semua sistem saraf terpusat disana. Nah, apabila seseorang mengidap kanker otak maka suplai nutrisi ke organ-organ tersebut akan berkurang sehingga akan mempengaruhi sistem pendengaran, penglihatan dan Penciuman seseorang. Walaupun banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut setidaknya anda harus mewaspadai gejala-gejala tersebut.

5. Kehilangan sensasi atau gerakan di lengan atau kaki secara bertahap
Biasanya pada hal ini baru akan terasa pada tingkat yang lebih lanjut dimana sistem saraf didalam tubuh tidak bisa bekerja dengan optimal lagi sehingga lambat laun akan membuat seseorang tidak bisa menggerakan lengan maupun kaki nya.

6. Perubahan kepribadian atau perilaku
Perubahan kepribadian atau perilaku juga bisa terlihat pada seseorang yang mengidap penyakit kanker otak. Hal ini diakibatkan karena sistem saraf pada otak sudah banyak yang tidak optimal, walaupun hal ini masi menjadi pro dan kontra tetapi memang begitulah adanya.

7. Sulit Berkonsentrasi
Seseorang yang sulit berkonsentrasi dan mudah lupa juga merupakan salah satu gejala dari kanker otak. Hal ini dikarenakan respon didalam tubuh tidak dapat dikendalikan lagi karena otak penderita sudah mulai dikuasai secara utuh oleh sel-sel kanker.

8. Mengantuk Berkepanjangan
Setiap orang biasanya membutuhkan waktu tidur 8 jam dalam sehari agar tubuhnya tetap sehat dan bugar. Namun apabila anda telah cukup tidur tetapi masih merasa ngantuk dan lelah berkepanjangan maka hal ini patut anda waspadai sebagai gejala awal kanker otak.

9. Kejang
Kejang biasanya bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti penyakit jantung dan epilepsy. Namun apabila anda tidak mempunyai riwayat penyakit tersebut tetapi sering mengalami kejang maka sebaiknya cepat konsultasikan kepada dokter karena siapa tau itu merupakan gejala dari kanker otak.

10. Kelumpuhan pada sebagian wajah dan tubuh
Nah, kalau yang satu ini biasanya penyakit kanker otak yang dialami oleh orang tersebut telah memasuki stadium lanjut sehingga mengakibatkan kelumpuhan pada sebagian wajah dan tubuh.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini