Tramedica Buka di Jambi

Klinik Tramedica | 23.53.00 |

Pengobatan Tramedica Ratu Givana resmi buka di Jambi. Tidak tanggung-tanggung, Ratu Givana langsung praktek di Jambi, tepatnya di Jl. Abdul Rahman Saleh No.1 Selasa (9/12) ini. Pengobatan berbasis herbal khusus tumor dan kanker ini Memang terus mengembangkan sayap seiring dengan banyaknya permintaan masyarakat dari berbagai pelosok negeri.

"Ke Jambi ini menuntaskan hutang saya pada masyarakat Jambi, yang sebelumnya saya janjikan pertengahan November lalu. Alhamdulillah, akhirnya terlaksana juga, jadi pasien tidak perlu jauh-jauh datang ke Padang atau Jakarta. Kami yang menjemput bola," jelas Ratu Givana.

Dengan dibukanya Jambi, maka pengobatan ini sudah berdiri di beberapa kota, yaitu Makassar, Bali, Medan, Padang, Bandung dan di Jakarta. Info selengkapnya bisa menghubungi call center Jambi atau call center pusat. (***)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini