Tomat dan brokoli, duet maut pembunuh sel kanker!

Klinik Tramedica | 19.34.00 |

Beberapa penelitian mengungkap efek brokoli untuk mencegah kanker dan tumor. brokoli mengandung sulforaphane yang diketahui bisa melawan sel kanker namun tak merusak sel sehat di sekitarnya. Hal yang sama juga berlaku terhadap lycopene pada tomat.
Kedua zat tersebut memang efektif untuk menangkal kanker jika bekerja sendiri-sendiri. Namun tahukah Anda bahwa kombinasi keduanya bisa semakin mematikan untuk sel kanker? Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Cancer Research menemukan bahwa jika zat dan makanan itu dikombinasikan, keduanya akan menjadi kombinasi yang sangat hebat untuk mencegah kanker.

"Jika tomat dan brokoli dimakan bersamaan kami melihat adanya efek yang hebat. Ini karena zat yang ada di dalamnya melawan kanker dengan cara yang berbeda," ungkap John Erdman dari University of Illinois, seperti dilansir oleh Daily Health Post (12/12).
Erdman dan koleganya melakukan penelitian terhadap tikus laboratorium dengan menanamkan sel kanker prostat pada tikus tersebut. Selanjutnya tikus diberikan diet yang mengandung 10 persen bubuk tomat dan 10 persen bubuk brokoli. Sementara yang lain hanya diberikan bubuk tomat atau bubuk brokoli saja.
Diketahui bahwa kelompok tikus yang paling mendapatkan manfaat adalah yang mengonsumsi bubuk tomat dan brokoli. Tumor prostat yang ada dalam tubuh mereka lebih cepat mengecil dibandingkan dengan yang lain.
Peneliti menjelaskan bahwa pria perlu mengonsumsi 1,4 cangkir brokoli mentah dan 2,5 cangkir tomat mentah untuk mendapatkan manfaat yang sama. Hal ini bisa sangat bermanfaat bagi pasien kanker, terutama jika kanker mereka terdeteksi lebih awal.
Makanan seperti tomat dan brokoli lebih mudah didapatkan dan lebih murah dibandingkan dengan perawatan kanker. Karena itu, mengonsumsi keduanya bisa dilakukan untuk mencegah kanker. Selain itu, tomat dan brokoli juga bisa mencegah diabetes tipe-2, penyakit jantung, obesitas, dan berbagai macam penyakit.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727