Sebab yang Muncul dengan Adanya Ciri Kanker Serviks

Klinik Tramedica | 20.32.00 |

Kanker serviks adalah jenis penyakit yang paling ditakuti oleh seluruh wanita baik ladies maupun mothers di seluruh dunia ini. Karena penyakit ini dapat merenggut organ kewanitaan yang di miliki para wanita yang sangat mengenaskan. Maka dari itu di artikel ini, para ladies wajib mengenali sebab dan ciri kanker serviks karena ini sangat berguna.
Kesehatan memang jadi prioritas utama bagi setiap makhluk hidup untuk bertahan hidup dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, tak ada kendala. Oleh karenanya, jagalah kesehatan dengan baik agar hidup bisa menikmati hidup dengan nyaman, tentram dan bahagia.
Seperti jenis kanker yang lain, penyebab kanker rahim belum dapat diketahui secara pasti. Namun, menurut yang dilangsir di laman cancerresearchuk.org, ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, yaitu:
1. Melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun.
Para ladies seharusnya tidak melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun. Hubungan seks idealnya dilakukan ketika sel-sel mukosa sudah matang. Karena pada usia muda, sel-sel mukosa umumnya belum matang sehingga rentan terhadap rangsangan dari luar, termasuk zat-zat kimia yang di bawa oleh sperma. Akibatnya, jika sel sudah tidak steril lagi maka sel mukosa tersebut dapat berubah sifat menjadi kanker yang letaknya di rahim, makanya disebut kanker rahim/ serviks.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini