Menyusui anak jauhkan wanita dari kanker payudara!

Klinik Tramedica | 20.08.00 |

Menyusui anak hingga enam bulan setelah melahirkan bisa menurunkan risiko wanita terkena kanker payudara hingga 20 persen. Penelitian terbaru mengungkap bahwa wanita yang menyusui anak mereka setelah melahirkan memiliki risiko yang lebih kecil untuk terkena kanker.
Hasil ini didapatkan peneliti setelah mengamati 37.000 wanita yang menyusui anaknya. Wanita yang menyusui anak mereka selama enam bulan diketahui berisiko 10 persen lebih rendah terkena kanker payudara. Sementara mereka juga memiliki risiko 20 persen lebih rendah untuk mengalami jenis kanker payudara yang paling fatal dan mematikan.
Menyusui diketahui bisa menurunkan tingkat hormon estrogen yang memicu kanker. Beberapa peneliti percaya bahwa proses produksi ASI juga bisa menghentikan sel kanker agar tidak terbentuk.
"Yang paling penting adalah bahwa menyusui bisa melindungi wanita dari jenis kanker payudara yang paling berbahaya, yang hingga saat ini sulit disembuhkan dan memiliki perawatan yang terbatas," ungkap ketua peneliti Dr Graham Colditz, seperti dilansir oleh Daily Mail (10/12).
Dr Colditz berharap masyarakat mendukung para ibu untuk menyusui daripada memberikan susu formula pada anak mereka. Kebanyakan ibu menyusui anaknya dalam waktu yang terbatas dan tak sampai enam bulan. Padahal menyusui tak hanya memberikan manfaat kesehatan bagi ibu, tetapi juga bagi buah hati.
Penelitian mengungkap bahwa bayi yang disusui ASI berisiko lebih rendah terkena infeksi, alergi, dan obesitas. Ibu juga lebih mudah menurunkan berat badan setelah melahirkan dengan menyusui anak mereka.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727