Gen kanker payudara juga tingkatkan risiko terkena kanker ovarium?

Klinik Tramedica | 21.13.00 |

Seperti yang telah diketahui, kanker payudara mampu dipicu karena faktor keturunan. Hal ini berarti apabila ibu, nenek, atau salah satu anggota keluarga Anda terdahulu pernah terkena penyakit ini, maka Anda pun mempunyai risiko besar untuk mengidap penyakit yang sama juga.

Namun selain hal tersebut, seperti dilansir dari foxnews.com dikatakan bahwa gen kanker payudara juga mampu meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker ovarium.

Penelitian yang dilakukan di Florida, Amerika Serikat ini menemukan bahwa di dalam sampel 300 wanita dengan gen BRCA 1 (gen kanker payudara) ditemukan 4 kasus kanker rahim yang agresif.
"Hal ini memang mengejutkan. Namun walaupun tidak semua kasus kanker payudara berakhir dengan kasus kanker ovarium juga, sel kanker payudara akan bermutasi dan mampu berefek negatif pada kesehatan ovarium," kata Dr Karen Lu, seorang spesialis yang menangani kasus kanker di dalam tubuh wanita dari MD Anderson Cancer Center di Houston dalam menanggapi penelitian ini.

Walaupun begitu, bukan berarti ketika Anda terkena kanker payudara Anda diharuskan untuk langsung menjalani hysterectomy atau operasi pengangkatan rahim.

"Tetap diperlukan analisa lebih lanjut mengenai keterkaitan kedua jenis kanker ini. Para ahli kesehatan akan membantu Anda untuk memberikan jalan yang terbaik apabila hal tersebut terjadi pada diri Anda," tutupnya.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini