Gejala Kanker Otak Pada Remaja

Klinik Tramedica | 20.42.00 |

Kanker otak menyerang dan tidak mengenal siapa saja. Entah itu Anda yang sudah dewasa, remaja dan anak- anak. karena penyebab dari kanker otak sendiri banyak sekali macamnya. Nah, maka dari itu Ladies, tidak ada salahnya kan jika Anda mengetahui gejala kanker otak yang terjadi pada usia remaja?
Usia remaja identik dengan masa pubertas di mana terdapat proses matangnya organ reproduksi Anda. Namun, siapa sangka kalau penyakit yang menyerang otak juga berkembang.
Berdasarkan saliran dari www.teenagecancertrust.org, gejala kanker otak yang sering muncul pada anak remaja antara lain:

- Sakit kepala
Gejala awal yaitu adanya rasa sakit kepala yang beda dari biasanya. Rasa sakit kepala sebagai gejala dari adanya kanker otak ini biasaya terasa pada pagi hari dan malam hari saat Anda sedang tidur. Bahkan Ladies, saking sakitnya Anda sampai tidak bisa untuk memejamkan mata.
- Mual dan ingin muntah
Gejala yang satu ini memang sudah biasa. Apalagi ketika mulai mencium aroma yang menyengat. Namun, jika itu merupakan indikasi dari adanya kanker di otak remaja, rasa mual dan ingin muntah tadi diikuti dengan kepala yang seolah- olah ditekan.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini