Fakta Tentang Gejala Kanker Otak

Klinik Tramedica | 21.02.00 |


Tidak sedikit dari Anda yang panik ketika sering mengalami sakit kepala. Sakit kepala yang serius yang membuat Anda merasa ada penyakit serius yang menyerang organ penting yang ada di kepala. Yup, banyak yang takut akan kanker otak saat kepala terasa sakit luar biasa. Terlebih lagi, sakit kepala merupakan salah satu gejala dari kanker otak.
Namun, tidak semua sakit kepala merupakan gejala kanker otak. Mungkin, Anda hanya merasa pusing atau menderita migraine saja Ladies. Di samping sakit kepala, banyak penderita yang merasakan adanya gangguan pada sistem saraf yang bekerja di otak seperti pandangan yang tidak jelas dan lidah yang susah untuk berucap.

Nah, yuk ketahui fakta di balik gejala kanker otak yang dialami penderita, seperti yang dilansir dari www.mayoclinic.org.
- Gejala karena terjadi penekanan bagian otak tertentu oleh tumor. Misalnya saja, saat tumor menekan saraf yang menghubungkan ke mata, maka penderita akan merasakan gejala berupa gangguan pandangan. Begitu juga jika menekan saraf lainnya.
- Terjadinya pembengkakan oleh tumor. Hal ini yang sering menyebabkan adanya rasa sakit kepala yang luar biasa. Pasalnya, otak jadi terasa penuh akibat tumor yang tumbuh semakin membesar dan menekan otak.
- Gejala primer dan metastatic sama untuk penderita pria, wanita, dan anak-anak. Beberapa gejala kanker otak yang dirasakan setiap penderita memang berbeda untuk orang dewasa dan anak-anak. Namun, hal ini tidak berlaku untuk gejala kanker ota secara umum.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727