Diabetes Pemicu Terjadinya Kanker

Klinik Tramedica | 19.24.00 |

Penelitian terbaru yang dimuat dalam jurnal Diabetes Care menyebutkan bahwa para penderita diabetes memiliki resiko yang lebih besar untuk mengidap kanker tertentu dibandingkan mereka yang bukan penderita diabetes.
Penelitian asal Amerika Serikat ini dilakukan terhadap 400.000 orang dewasa. Hasil menunjukkan, sekitar 16 dari setiap 100 pria penderita diabetes dan 17 dari 100 wanita penderita diabetes tercatat mengidap kanker. Sementara itu, hanya tujuh dari  100 pria dan 10 dari 100 wanita bukan penderita diabetes yang mengidap kanker.
Data pendukung juga ditunjukkan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC). Hasil menunjukkan sembilan persen orang dewasa di Amerika Serikat merupakan penderita diabetes. Para peneliti juga melakukan pantauan terhadap faktor-faktor seperti usia, kebiasaan merokok, ras, aktifitas meminum alkohol. Pantauan tersebut menyimpulkan bahwa pria dan wanita yang menderita diabetes memiliki resiko 10 kali lebih tinggi untuk terkena kanker.

Jenis kanker yang diderita dapat berbeda pada tiap orang. Penelitian sebelumnya mengungkapkan bahwa pria penderita diabetes lebih mungkin untuk menderita kanker usus, pankreas, rektum, kandung kemih dan ginjal. Sementara wanita penderita diabetes lebih berpotensi menderita kanker payudara, leukemia, atau kanker perut.
Hingga saat ini memang belum jelas hubungan diabetes dengan kanker. Meski belum terbukti pasti, kadar glukosa yang tinggi atau hormon insulin yang diluar batas dapat meningkatkan resiko kanker pada penderita diabetes.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727