Awas, Miom Dapat Hambat Kehamilan

Klinik Tramedica | 21.47.00 |

Waspadlah  jika haid Anda tidak teratur atau berkepanjangan. Bisa jadi itu pertanda ada miom yang tumbuh di rahim Anda.
   Seperti yang dialami Ica Pramata. Karyawati perusahaan swasta di Bekasi, Jawa Barat, ini belakangan sering menstruasi sampai dua mingu. Ia juga mersakan nyeri hebat saat datang bulan. Hasil pemeiksaan dokter menyatakan terdapat miom di rahimnya. Dan Ica kaget ketika dokter menyarankan miomnya harus diangkat. Ia ngeri membayangkan masuk kamar bedah. 
   Miom atau mioma adalah tumor otot rahim. Miom muncul karena jaringan otot rahim tumbuh secara abnormal, berkembang cepat dan berlebihan. Bahasa sederhananya, miom adalah ‘daging tumbuh’ di rahim.
   Penyakit ini dapat muncul di dalam atau di luar rahim. Jika terjadi di dalam rahim, miom dapat muncul lebih dari satu. Ukurannya beragam mulai dari sekecil isi semangka  sampai sebesar kelereng. Bahkan ada yang sebesar kepalan tangan. Besar-kecilnya miom antara lain dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh. Semakin gemuk seseorang,  semakin banyak timbunan kalorinya, membuat miom tumbuh cepat.

Beberapa ahli menduga  miom  muncul  karena adanya rangsangan hormon estrogen. Rangsangan kuat hormone estrogen  membuat sel yang belum dewasa tumbuh dan berkembang yang mengakibatkan pertumbuhannya abnormal.

Ketidakseimbangan emosi seperti  sering stres, daya tahan tubuh lemah dan gaya hidup yang tak sehat, juga diduga bisa memicu munculnya miom. Selai itu, miom juga dapat terjadi karena  faktor keturunan. Penanganan secara medis, miom dihilangkan dengan pembedahan atau operasi.
Miom sangat ’akrab’ dengan kaum hawa  karena  menyerang sekitar 20 persen wanita usia produktif. Jika tumbuh di saluran leher rahim, miom bisa memperkecil peluang hamil. Karena miom menyebabkan leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit terjadinya pembuahan.  Miom juga membuat sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat  ‘penanaman’ sel telur yang telah dibuahi.

‘’Mereka yang sulit hamil karena miom, ya miomnya harus dihilangkan dulu supaya bisa hamil.’’ Kata Ratu Givana, ahli penanganan kanker dan tumor tanpa  operasi  Rumah Pengobatan Tramedica.
Jika dibirakan ,selain menghambat kehamilan, miom akan terus tumbuh.’’Dalam beberapa kasus, miom membesar sampai segede mangkok bakso. Malahan ada yang lebih gede lagi sehingga penderita kelihatan sepeti sedang hamil, padhal tidak,’’ kata Ratu Givana.
Miom memang sulit dideteksi karena ketika masih kecil hampir tidak ada keluhan pada penderita. 

‘‘Kebanyakan diketahui ketika sudah membesar. Nah kalau sudah besar dokter biasanya menyarankan untuk  diopersai,’’ kata Ratu Givana.
Tramedica menawarkan solusi penanganan miom tanpa  pembedahan. Bagi penderita miom yang takut operasi  seperti  Ica silahkan berkonsultasi  dengan Ratu Givana. Tramedica menggunakan ekstrak herbal terstandar internasional untuk menangani tumor dan kanker, termasuk miom. ’’Bukan hanya miom, ekstrak herbal kami juga efektif untuk mengatasi kanker payudara, kanker sevisk, kista dan kanker paru,’’ kata  Ratu Givana.

Pasien mendapat racikan herbal yang diramu secara khusus merujuk ke tingkat keparahan dan jenis penyakit pasien. Untuk kasus Icha, misalnya, Tramedica akan memperhatikan hasil pemereiksaan dan temuan dokter. ‘’Kami meracik ekstrak herbal sesuai kebutuhan pasien. Mereka yang sebelumnya telah ke dokter silahkan  membawa rekan medisnya’’ tambah Ratu Givana.
Ratu Ratu Givana telah 15 tahun menangani tumor dan kanker tanpa operasi. Setiap Minggu pukul 8 00 WIB Ratu Givana memaparkan tentang tumor dan kanker berikut penanganannya di ANTV.


Tramedica buka di Jakarta (Cimanggis dan Bintaro), Bandung, Denpasar, Makasar, Padang, Medan dan Pontianak. Informasi lengkap hubungi call center : 0812 971 02727, 0815 927 2727. (***)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727