5 Jenis rempah ini mampu hindarkan kanker

Klinik Tramedica | 18.16.00 |

Kanker adalah penyakit mengerikan yang bisa menyerang tubuh Anda karena terjadi peningkatan jumlah sel kanker di tubuh. Sudah banyak kasus mengerikan kanker yang terjadi. Namun hal ini bisa Anda cegah. Salah satu cara yang paling mudah adalah banyak mengonsumsi makanan sehat. Dan rempah-rempah termasuk di dalamnya. Seperti dilansir dari boldsky.com, inilah jenis rempah-rempah yang mampu mencegah Anda dari penyakit kanker.
Daun mint
Rempah-rempah ini mampu mencegah kanker dengan cara memotong suplai darah ke sel kanker atau yang disebut dengan phytochemical. Tak hanya itu, daun mint juga mencegah sel kanker menyebar ke bagian lain tubuh.

Kunyit
Kunyit merupakan rempah yang super sehat. Kandungan anti mikroba dan anti inflamasi di dalamnya mampu mengecilkan tumor dan memotong suplai darah ke sel kanker. Mengonsumsi makanan yang mengandung kunyit juga dapat menghindarkan Anda dari kanker usus besar.

Thyme
Timol yang menjadi minyak esensial di dalam daun thyme bermanfaat sebagai antiseptik, antibakteri, dan antioksidan. Sehingga mengonsumsi makanan yang mengandung thyme dapat mencegah Anda dari kanker terutama kanker tenggorokan dan kanker mulut.

Parsley
Parsley selama ini banyak digunakan sebagai bahan hiasan makanan. Padahal parsley mengandung minyak alami yang disebut dengan apigenine. Minyak ini mampu mematikan sel kanker dengan cara mengecilkannya dan memotong aliran darah ke sel kanker.

Rosemary
Tanaman ini mengandung zat alami yang disebut dengan terpen. Zat ini akan mematikan sel kanker secara alami. Bahkan bagi Anda yang sedang menjalani kemoterapi, mengonsumsi rempah-rempah ini juga dapat meminimalkan efek samping dari kemoterapi.

Mencegah merupakan cara yang paling baik terutama dalam mencegah penyakit. Oleh karena itu cegahlah penyakit kanker sebelum penyakit mengerikan itu datang dengan cara di atas.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini