5 Cara unik untuk cegah risiko kanker

Klinik Tramedica | 18.13.00 |

Kanker telah dikenal sebagai penyakit menyeramkan sekaligus mematikan. Sebab terkadang penderita penyakit ini tidak bisa mendapatkan kesembuhan yang utuh ketika sel kanker ternyata masih bisa tumbuh walaupun sudah dioperasi. Sehingga pencegahan kanker sedini mungkin sangat diperlukan. Tidak perlu melalui cara yang menyulitkan Anda, sebab ternyata kanker bisa dicegah melalui cara unik berikut seperti dilansir dari indiatimes.com

Bergeraklah setiap 2 jam
Tahukah Anda bahwa risiko Anda untuk terkena penyakit kanker terutama kanker rahim, usus, dan paru-paru akan meningkat hingga 10% jika Anda duduk terlalu lama? Sehingga ketika Anda merasa bahwa Anda telah duduk terlalu lama atau tidak melakukan gerakan aktif, selalu gerakan tubuh Anda setiap 2 jam sekali. Entah untuk berjalan atau berlari kecil.

Hindari konsumsi sate
Tidak ada yang memungkiri bahwa sate adalah makanan yang sangat lezat terutama jika ditunjang dengan aroma daging yang dibakar. Namun makanan ini bisa menyebabkan tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Hal ini terjadi karena lemak yang dibakar bisa berubah menjadi zat karsinogeik. Untuk menetralkan efeknya, campurkan air lemon jika Anda mengonsumsinya.

Selalu sediakan buah di kulkas
Selalu menyediakan buah di dalam kulkas sebagai camilan merupakan cara yang sehat untuk mencegah kanker. Sebab setiap kali Anda ingin ngemil, segera konsumsi buah daripada mengonsumsi makanan yang kaya akan MSG, garam, pemanis buatan, atau zat pengawet lainnya.

Matikan lilin
Percaya atau tidak, lilin aromaterapi yang biasanya dinyalakan juga bisa berubah menjadi zat karsinogenik dan menjadi sumber polutan yang bisa menyebabkan kanker. Sehingga jika memang tidak perlu, matikan lilin aromaterapi yang biasa Anda nyalakan.

Tidur dalam gelap
Tidur dalam kegelapan total bisa meningkatkan pertumbuhan hormon melatonin. Hormon ini diproduksi secara alami oleh tubuh untuk mencegah pertumbuhan berbagai jenis kanker.

Sebuah cara sederhana dan dekat dengan Anda ternyata bisa memberikan manfaat besar untuk mencegah kanker seperti cara di atas. Oleh karena itu jangan malas untuk melakukan perubahan kecil yang bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini