4 Makanan Terburuk Penyebab Kanker Yang Perlu Dihindari

Klinik Tramedica | 20.25.00 |

Anda mungkin hidup di daerah perkotaan, di mana banyak sekali rumah makan atau restoran cepat saji yang menjual makanan yang dapat memenuhi permintaan Anda tanpa membuang waktu. Namun kenyataannya, makanan cepat saji bukanlah solusi untuk bisa mendapatkan makanan yang sehat.

Seperti dilansir dari www.myhealthtips.in, ada beberapa makanan tidak sehat, yang justru malah memicu kanker yang sebaiknya Anda hindari untuk dimakan, antara lain adalah

  • Daging olahan

    Saat ini banyak sekali produk daging yang tidak segar atau sudah melalui proses pengolahan dan penambahan banyak bahan kimia seperti pengawet makanan. Hal ini sangat tidak sehat karena selain nutrisinya hampir tidak ada, daging olahan juga sudah melalui penambahan sodium, dan berbagai bahan kimia yang diketahui bersifat karsinogenik untuk tubuh.
  • Makanan yang dibakar atau diasap

    Banyak orang menyukai makanan yang dibakar dengan arang seperti sate atau barbeque, namun kenyataannya, proses memasak dengan cara seperti ini tidak lah sehat. Membakar makanan dia tas bara api akan terkena hitam arang yang bersifat karsinogenik. Bahan yang berupa hidrokarbon inilah yang kemudian dapat meningkatkan risiko kanker.
  • Minuman mengandung pemanis buatan

    Sebuah penelitian membuktikan bahwa orang yang minum minuman bersoda paling tidak dua porsi per hari ternyata memiliki potensi sebesar 87% mengembangkan potensi kanker pencernaan. Pewarna makanan dan pemanis buatan pada minuman bersoda telah diketahui dapat menyebabkan kanker atau mengembangkan sel tumor.
  • Makanan yang digoreng

    Jelas makanan yang digoreng bukanlah makanan yang bisa dimakan dengan aman, karena bukan hanya menambah kalori dalam makanan, juga mengandung kolesterol dan lemak trans yang bisa memicu munculnya kanker. Apalagi makanan yang digoreng di rumah makan cepat saji atau lainnya, biasanya menggunakan minyak yang sudah dipakai berulang kali.
 Ada beberapa lagi yang harus Anda hindari untuk dimakan, yaitu makanan kaleng dan sayur atau buah yang telah disuntik bahan kimia saat dalam penanaman. Makanan tersebut memang enak di lidah, dan mungkin sebagian dari Anda sangat menyukainya, namun jika memiliki efek buruk untuk kesehatan, sebaiknya jangan makan banyak-banyak ya Ladies, atau lebih baik tidak usah makan sama sekali.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727