Waspadai Kanker Serviks, ‘Pembunuh Utama’ Wanita

Klinik Tramedica | 20.30.00 |

Klniktramedica.net - Jangan dianggap sepele jika ada yang  tak wajar ketika Anda  sedang menstruasi. Misalnya keluarnya darah secara berlebihan. Bisa jadi itu gejala awal kanker serviks atau kanker mulut rahim.
Mendengar kata kanker serviks sebagaian besar wanita  langsung ‘merinding’. Memamg kanker serviks merupakan salah satu  kanker yang paling  ditakuti kaum wanita. Badan kesehatan dunia, WHO, menyebut kanker  serviks menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita di dunia. Kanker ini  menyerang pada bagian organ reproduksi, di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim. Di Indonesia, sepertiga dari total penderita kanker adalah penderita kanker serviks.
Kebiasaan hidup yang kurang baik  diyakini bisa menyebabkan munculnya  kanker serviks. Misalnya merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e. Sering melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan juga bisa memicu terjadinya kanker serviks.

Banyak kasus kanker serviks yang baru diketahui ketika sudah mengganas. Ini terjadi lantaran
pada tahap awal perkembangannya kanker ini sulit untuk di deteksi. Jika berawal dari inveksi, penyakit ini membutuhkan proses  antara 10 sampai 20 tahun untuk menjadi  kanker .

Seperti yang terjadi pada Susana. Perempuan 48 tahun itu tak percaya ketika dokter memvonisnya menderita kankker serviks stadium empat, beberapa buan bulan lalu. Padahal Susana sebelumnya merasa kesehatannya baik – baik saja. Ia akhirnya meninggal karena kanker yang dideritanya semakin menganas.

Gejala kanker serviks sebenarnya sudah dikenali, tapi banyak yang belum mengerti. Yang pling umum yaitu merasa sakit atau sampai mengalami pendarahan saat berhubungan intim, sering keputihan secara tak normal dan keluar darah berlebihan saat menstruasi. ‘’Jika pendarahan di vagina abnormal itu harus  diwaspadai,’’ ujar Ratu Givana, ahli pengobatan kanker dan tumor tanpa operasi di  Rumah Pengobatan Tramedica.

Tramedica  adalah rumah pengobatan khusus tumor dan kanker tanpa operasi yang pertama di Indonesia. Dibawah pengawasan Ratu Givana, Tramedica menawakan solusi pada masyarakat baik yang ingin mengobati maupun mencegah secara dini tumor dan kanker.

Keunggulan Tramedica adalah menangani  tumor dan kanker tanpa pembedahan. Penyembuhan kanker dan tumor menggunakan ekstrak herbal yang dikonsumsi pasien. Ekstrak herbal Tramedia terstandar internasional, terbukti mampu mematikan sel kanker dan tumor. ‘’Tramedica sudah berpengalaman menangani berbagai jenis kanker mulai dari kanker mulut rahim, kista, kanker kelenjar betah bening sampai kanker payudara,’’ ujarnya.

Ratu Givana mengingatkan agar perempuan yang mempunyai gejala kanker serviks segera mengantisipasinya agar kanker tak leluasa berkembang dan  mengganas. ‘’Konsultasikan pada  kami. Tramedica akan memberikan solusi. Ini penting karena kebanyakan kanker serviks diketahui bukan di stadium awal,’’ katanya. 

Bagi pasien yang kankernya terlanjur ganas dan masuk stadium tinggi, Tramedica  akan menawarkan pengobatan terbaik. Ratu Givana akan meramu racikan ekstrak herbal secara khusus merujuk ke tingkat keparahan penyakit.’’ Tramedica mengupayakan pengobatannya. Silahkan konsultasikan penyakit Anda pada kami,’’ tambah Ratu Givana.

Ratu Givana berpengalaman 15 tahun menanagani tumor dan kanker dengan ekstrak herbal. Pasien yang sudah berobat ke dokter silahkan membawa rekam medisnya ke Tramedica. ‘’Rekam medis memudahkan kami dalam menentukan racikan ekstrak herbal yang tepat bagi pasien, ‘’ kata Ratu.

Ia menjelaskan, kandungan herbal akan langsung bereaksi di titik sumber penyakit. Secara bertahap sel kanker atau tumor akan mati. Ratu Givana rutin memaparkan masalah kanker berikut penanganannya setiap Minggu pukul : 8.00. WIB di ANTV.

Tramedica hadir di Jakarta, Bandung, Denpasar, Makasar, Padang dan Medan.Tidak lama lagi akan menyusul di Pontianak dan Jambi. Informasi lebih detail hubungi call center : 0812 971 02727, 0815 927 2727.

(***)

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727