Waspadai 9 gejala awal kanker hati!

Klinik Tramedica | 18.10.00 |

Kliniktramedica.net - Hati adalah salah satu organ penting pda tubuh manusia. Hati adalah kelenjar terbesar dalam tubuh dan merupakan organ besar kedua dalam tubuh. Hati memiliki fungsi penting seperti membersihkan racun. Untuk itu ketika hati/lever bermasalah, bisa menyebabkan masalah besar bagi tubuh. Lever juga salah satu organ tubuh yang bisa terserang kanker. Namun tak seperti dulu, kini kanker lever sudah bisa dirawat dan dicegah. Salah satunya adalah dengan mengenali tanda-tanda munculnya kanker lever. Ketika kanker lever sudah dikenali sejak awal, akan lebih mudah merawat dan menyembuhkannya dengan efektif.
Berikut adalah beberapa gejala awal kanker lever yang perlu diwaspadai, seperti dilansir olehBoldsky (02/02).

1.
Urine berwarna gelap

Meningkatkan kandungan bilirubin pada darah akibat kanker hati akan diteruskan ke urine. Hal ini menyebabkan urine berwarna kuning gelap atau cokelat. Jika Anda memperhatikan perubahan warna urine, segera periksakan diri dan cari tahu apa yang salah pada kesehatan. Bisa jadi ada kanker yang tumbuh pada lever Anda.
2. Ascitis
Ascitis adalah adanya cairan yang berkumpul di perut. Ini adalah salah satu gejala awal kanker lever. Perut yang terasa mual dan kembung serta diikuti oleh pembengkakan lever adalah salah satu indikasi awal adanya kanker lever.
3.Sakit perut
Pembengkakan dan pembesaran lever akan menyebabkan terasa sakit pada perut. sakit perut juga bisa muncul ketika fungsi lever terganggu. Jika Anda mengalami sakit perut yang tak normal disertai dengan pembengkakan lever, kemungkinan Anda memiliki penyakit lever atau kanker.
4.Gatal-gatal
Jangan salah, gatal-gatal juga bisa menjadi salah satu tanda lever bermasalah. Tanda yang atu ini seringkali diabaikan dan disalahartikan sebagai penyakit lain. Gatal-gatal pada kulit disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh. Fungsi lever yang terganggu akan meningkatkan produksi bilirubin dan menyebabkan gatal-gatal pada kulit.
5.Lever membengkak
Hati atau lever terletak pada bagian perut sebelah kanan atas agak ke tengah. Jika lever membengkak, maka posisinya akan melebar hingga ke bagian tengah perut. Jika Anda merasa aneh atau sakit pada bagian itu, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter. Ini adalah salah satu gejala awal penting yang menunjukkan adanya kanker.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727